Pages

Tuesday, July 07, 2009

Tukar Link

Terima Kasih Anda Sudah Mampir di Blog Orang Depok. Pada Blog ini tidak ada yang aneh dan istimewa , hanya berisikan berita, artikel, foto dan humor-humor segar yang saya baca dan rangkum dari dunia maya yang luas ini seperti e-mail, milis, forum, blog, website, social networking, situs-situs berita online dan lain-lain yang sedikit dimodifikasi sesuai seleraku tentunya.
Bagi teman-teman yang bersedia Tukeran Link dengan Blog Orang Depok, saya ucapkan terima kasih.
Silahkan Link Blog ini di Blog Anda dengan nama Blog Orang Depok dan harap informasikan disini dengan cara mengisi komentar pada kolom dibawah ini, saya pasti akan berkunjung ke Blog teman-teman dan pasti segera menambah Link Anda di Blog ini.
Salam...

9 comments:

Abdul Rohim said...

Salam kenal..saya orang Srengseng Sawah...mohon izinkan saya untuk pasang link anda di blog saya (di ARS Music.wordpress.com) oke..?...trima kasih.

sejutainfo said...

salam kenal dari medan.
saya taruh blog ini di link sahabat,ya.

karya anak bangsa said...

kawan link anda sudah saya pasang, saya tunggu link saya yah,, tolong di informasikan di chat box jika anda telah memasang link saya,, trimssss
pay-pal-indonesia.blogspot.com
saya tunggu secepatnya yahh

karya anak bangsa said...

kawan link anda sudah saya pasang, saya tunggu link saya yah,, tolong di informasikan di chat box jika anda telah memasang link saya,, trimssss
pay-pal-indonesia.blogspot.com
saya tunggu secepatnya yahhh

Belajar Bisnis said...

salam blogger, link anda sudah saya pasang di
http://bisnis-harian.blogspot.com/, saya tunggu link saya yah,, jangan lupa mampir-mampir ke blog saya yah, hehehe

Belajar Bisnis said...

salam blogger, link anda sudah saya pasang di
http://bisnis-harian.blogspot.com/, saya tunggu link saya yah,, jangan lupa mampir-mampir ke blog saya yah, hehehe

Babang Sony said...

mas, link nya udah saya buat. saya tunggu link saya di blog anda makasi ^^
babangsony.blogspot.com

karya anak bangsa said...

salam kenal,
tukaran link ya, link nya sudah saya pasang, silahkan lihat di :
http://pengusahaternak.blogspot.com
mohon link balik,
Titel : pengusaha ternak

terima kasih.
salam.

arliushamberto said...

Senang berteman dengan blog anda, blog yang menarik untuk di baca, dengan tampilan yang sangat fresh. salam kenal pak saya sudah memasukkan link anda di blog saya di http://arliushamberto.blogspot.com, saya tunggu konfirmasinya di blog saya. salam blogger. bagi yang mau tukeran link dengan saya, saya berharap sekali untuk menambah teman.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan Anda disini.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates