Pages

Tuesday, July 28, 2009

Akhirnya Ikutan Lagi Kontes SEO Joko Susilo

Akhirnya saya putuskan ikutan lagi Kontes SEO Joko Susilo. Sebelumnya saya sudah pernah ikut kontes ini di beberapa Blog saya di Wordpress.com. Tapi pada awal bulan Juli 2009, semua Blog saya di Wordpress di blokir. Saya menanyakan alasannya kepada Admin Wordpress kenapa blog saya diblokir. Jawaban yang saya terima adalah karena Wordpress tidak menyetujui fasilitas yang diberikan oleh mereka di pergunakan untuk kontes. Akhirnya saya minta agar mereka mengaktifkan kembali blog saya dengan konsekuensi, saya harus menghapus link yang mengarah pada jokosusilo.com.

Saya mencoba membuka account baru di Blogger.com dan akhirnya saya mulai lagi untuk menulis dan ikutan Kontes SEO Joko Susilo. Saya mempersiapkan diri untuk mengikuti Kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang diadakan oleh Joko Susilo yang hadiahnya cukup besar. Kontes yang diadakan di pertengahan tahun 2009 ini cukup menghebohkan di dunia perbloggeran ini. Dengan berbagai upaya, para kontestan berusaha menembak keyword Stop Dreaming Start Action agar dapat bertengger di puncak hasil pencarian google.co.id dan bukan google.com.

Adapun makna dari Stop Dreaming Start Action menurut saya adalah agar kita tidak hanya bisa menjadi seorang pemimpi belaka dan harusnya kita melakukan sebuah tindakan atau usahal. Kalimat tersebut memang cukup membuat memotivasi bagi saya untuk berusaha menjadi salah satu pemenang dalam kontes yang diadakan oleh Joko Susilo tersebut. Walaupun saya masih awam dalam ilmu SEO tetapi saya akan berjuang dan berusaha untuk mendapatkan hal yang terbaik. Istilah atau motto Stop Dreaming Start Action mencakup beberapa aspek yang cukup luas. Meliputi aspek ideologi, politik, sosial, budaya, pertahanan, keamanan, religi, dan masih banyak lagi. Cukup panjang penjabaran istilah tersebut apabila dibahas secara tuntas.

Mulai dari diri sendiri, marilah kita ubah paradigma kita yang suka bermalas-malasan dan suka melamun menjadi sebuah kegiatan yang bermanfaat. Lakukan Gerakan kecil Stop Dreaming Start Action untuk membangun kehidupan yang lebih baik. Dalam pencarian google.co.id ada kata kunci yang mirip dengan kata kunci kontes Stop Dreaming Start Playing. Terlepas dari kata kunci yang hampir mirip tersebut, saya tidak hanya menembak keyword Stop Dreaming Start Action semata, namun saya ingin membuat sebuah artikel yang berkualitas. Dalam artikel tentang cara menjadi orang sukses dalam blog JokoSusilo, disebutkan bahwa salah satu kunci keberhasilan dalam kesuksesan adalah berusaha pantang menyerah dan cerdas. Makna tersebut merupakan makna yang terkandung di dalam Stop Dreaming Start Action bila dikait-kaitkan lebih jauh.

Dalam hal pemilihan Capres Cawapres untuk masa bakti 2009 – 2014 saat ini, kemampuan menginterpretasikan Stop Dreaming Start Action ini menjadi taruhannya. Kenapa? Karena penyataan ini merupakan motivasi untuk membawa dan menunjukkan kemampuan individu Calon Presiden. Setiap pidato Kampanye Capres-Cawapres pasti mengandung ajakan untuk membangkitkan semangat rakyat dari mimpi panjang yang membuat bangsa ini tidak maju. Selamat mengikuti kontes SEO Stop Dreaming Start Action dan yang berusaha keras yang akhirnya menjadi pemenang. Yakinlah usaha yang akan Anda lakukan 3 bulan kedepan untuk menjadi pemenang. Namun jangan heran bila posisi Kata Kunci Anda sering berubah posisi, misalnya dari Ranking 1 kemudian turun ke posisi 3 dan naik ke posisi 2. Yang penting usahakan posisi artikel Anda di Google Indonesia agar tetap berada di Halaman Utama atau Awal.

Apakah pemasangan Banner Kontes SEO Joko Susilo Kata Kunci Stop Dreaming Start Action ini akan meningkatkan ranking di Google! khususnya google.co.id saya tidak tau pasti. Pada tanggal 8 Juli 2009 Pilpres Tahap Pertama dimulai. Kita sebagai warga negara Indonesia bermimpi untuk memiliki Presiden yang baik. Kita harus mengamalkan Prinsip Stop Dreaming Start Action untuk melakukan sebuah perubahan dan Reformasi. Marilah kita mensuksekan pemilu kali ini deng tidak golput. Sekali lagi saya mengingatkan kata kunci kontes ini tidak memakai tanda kutip “Stop Dreaming Start Action”. Kesalahan semacam ini akan menurunkan posisi ranking di mata Google! Jadi yang benar adalah Stop Dreaming Start Action.

Salam Sukses,


Stop Dreaming Start Action

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan Anda disini.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates